Ada Lowongan Rubyist di Detik.Com 2007

Posted: August 7, 2007 in id-ruby

Teman, ada lowongan Rubyist di Detik.com.

Eits, gw bukan orang Detik lho + gw juga nggak dibayar apa-apa sama Detik buat posting blog ini, pokoknya ini karena inung teman gw aja ;-)

About these ads
Comments
  1. adit says:

    pak… perush di tempat saya kerja juga ada nih lowongan ruby …, postingin juga dunk, please… da bageur (kalo ndak tau anrtinya tanya jaka ajah pak he he)

    http://kiranatama.com/job

  2. bageur gw tau dit :-) ini jadi jaki belum perlu turun gunung. bageur = baik. “da” nya doang yg gw nggak nyambung :-D

    OK deh, itu udah ada linknya … baguslah.