Telpon Jinjing Apel: Akan Lengkapkah Keterjerambapanku di tahun 2008 ?

Posted: January 11, 2007 in Mac, RUBY
Tags: , , ,

Situs iPhone (HP Apel) sudah nyala sejak kmaren kmaren.. hiii tonton aja sendiri, bikin ngiler! Rupanya, impian arie dulu itu pingin nya sih HP itu dibikin Apple, bukanlah sekedar impian, yaa sedang didevelop sama tukang tukang Apple di kulon sana berarti. Jagowan sih uda kasitau ke gw ni HP sejak bulan November tahun lalu, since I asked him quite a lot of HP or PDA or Smartphone or HP apa kek yg canggih gitu deh, trus sampe2 ngeblog disini ttg terwujudnya Ruby Symbian. Rencana sih hari minggu besok ini (14 Jan 2007) mo ke Ambasador, tapi itu sih asal ada HP doang :p pake CDMA aja, paling diisi Esia (berarti yg GSM ya nanti nunggu HP apel ini, sekalian nabung, diisi .. ehm.. wah teman2 koq pada pake telkomsel sih, gw masi mikir2 deh, nanti aja nih kalo isian GSM gw, HP buahnya aja di Indonesia masi belom keluar), soalnya gw capek juga ya, mo teriak RTFM nyaring2 juga gw hitung2 energi yg dikeluarin utk itu ngga sebanding dgn hasil orang yg cemberut+manyun+ngotot minta nomer HP gw, gw kan uda bilang gw capek pake HP jelek. Ada sih gw uda coba-coba-in mainin dikit2 HP SE adeknya i900 tapi koq ya ga begitu tertarik tuh. Judul diatas mungkin hanya akan terjawab di akhir2 tahun 2007 ini atau bisa jadi di tahun 2008. ini sih sumbernya dari teman2 milis id-mac (search aja keywordnya : iphone) ngomongin kisaran Juli or September 2007 gitu deh ada di Indonesia, harga … wah gw lupa detilnya (males ngebros balik euy), kalo ga salah inget nih ya : memori 4 Mega = 500-an dolar, memori 8 Mega = 800-an dolar, di thread tsb juga pak steve blow becanda bisa boot camp ga? canda’an itu jadi bikin gw greget ngelihat kenyataan nya nanti yg mungkin saja disaat hari gini baru bisa ber-if if tapi nanti benar2 ada, bisa di dual, di dual dgn Symbian, biar bisa mainin Ruby for Symbian. Lah yg dot Net aja ada Ruby Dot Net. Sukur-sukur kalo ternyata ekspekstasi pengusil/tangan2 jahil akan teknologi itu meningkat pesat kayak yg sudah2 sehingga bener2 gak cuman Ruby ataupun Rails yg langsung ada kayak yg ada di Mac OS X Leopard, tapi juga benar2 ada di perangkat genggam, nanti bahkan ga tau deh, kalo pas 2008 Apple Marketing teriak lagi iTV Canggih nih dalemnya ada Ruby, nah lo!

BTW buat nerangin tu judul sehubungan dgn gaya sinis gw ttg apel sih… (ditambah2 dgn trauma Mbah Zed Shaw pernah dibahas di id-mac juga). Idealisme gw sih pingin jangan terkungkung di dunia apple, seharusnya semua perangkat bisa terjembatani dg nyaman, senyaman dunia Apple (dimanjanya orang di OS Mac). Kekhawatiran terjerambap ini karna baru nonton dari situs nya aja uda segitu ngiler, gimana pas nanti sudah ada + improve2 nya…

UPDATE, Aug 24, 2009

No worries Arie it’s 2009 already and I’m not interested in iPhone yet, probably will use Android, as long as I don’t replace my mobile with any of my remotes ah.

Comments
  1. search2 observe2 ketemu link ini bagus :)
    http://dewo.wordpress.com/2005/11/20/ganti-nomer-hp/

    jadi tambah mantap mo pake esia dulu, trus GSMnya nanti nunggu panen buah

  2. ini ada link bagus lagi: http://www.reviewland.com/handphone-nokia6255.htm
    reviewnya bagus. Hmm… 6255 ka?

tinggalkan feedback konstruktif atau lebih baik diam

