Planet Ruby Indonesia

Posted: June 23, 2007 in ノート, CAMPUR CAMPUR, RUBY, Ruby on Rails, Technology

Planet Ruby Indonesia sebagai aggregator blogger id-ruby baru saja dirilis oleh Hendy!

Berikut adalah link2x yg bisa diikuti yg bisa dipasang feednya di planet ruby indonesia, kalau Anda lebih banyak tau lagi daripada saya, silakan taroh di comment ya. Begitupula kalau ada yang ingin diralat, silakan ralat aja di comment nya ya…

Hm, sebetulnya ada lagi sih yang id-ruby blogger jg tapi kok saya “agak” selektif ya… kalau terlalu sering tidak bahas ruby ataupun rails, maksud saya kalau satu atau dua kali saja mohon maaf saya tidak merekomendasikan untuk ikut dimasukkan ya..

Planet Ruby Indonesia planetrubyindonesia.png

Comments
  1. Hendy Irawan says:

    Thanks Mas Arie…

    Untuk problem ‘jarang post tentang Ruby/Rails’, sebenernya saya juga lagi mempertimbangkan solusi yaitu pake Yahoo Pipes ato FeedDigest (yang ‘kebetulan’ saya dapet account free) untuk memfilter post2 tertentu dari feed2 yang non-Ruby/Rails-specific….

    Cuma yach itu….. tau kan :-) =))

  2. Hendy Irawan says:

    Dan satu yang ‘nggak Ruby bangeeeetz’ adalah software Planet yang dipake dari planetplanet.org yang ‘kebetulan’ pake Python….

    dan setelah dilihat2 cara kerjanya…. lebih mirip pemrograman generator static web daripada dynamic web murni :-)

    Maybe one day I’ll move to Planet.rb ….. but for now, it just works :-)

    [don’t fix it if it ain’t broken….. alesannya adaaa ajah!] :P

  3. akangaziz says:

    tolong direkomendasikan situs saya di rubyonrails.bogdetik.com agar bisa di listing juga di planet ruby. trims

    akangaziz

    OK, sepertinya Hendy yang mengurus Planet tsb terlewat membaca arsip milis di id-ruby kita, saya sudah bilangi dia lewat japri.

  4. adit says:

    eh koq skrng Planet Ruby ndak bisa diakses yah, pindah domain ? atau ISP sy aja yg ngaco ?

    http://planet.ruby-id.web.id/

    adit

    pas ketemu hendy, kata dia servernya hancur. jadi barangsiapa yang bisa berinisiatif bikin planet sendiri, bikin sendiri, ada situs gratisan bagus ternyata buat planet..

tinggalkan feedback konstruktif atau lebih baik diam

