{x: y}.count => n

Posted: July 8, 2007 in Catatan Tercecer

n

Kalimat-kalimat ini adalah kalimat-kalimat yang kutulis untuk impresi sempitku atas inspeksi pertamaku ke Bandung. Penggunaan kata aku bukanlah merujuk padaku, tetapi pada seorang anak manusia yang sempat melintas dalam fenomena eksistensi dunia dalam rahim alam pikirku.

aku tidur diiringkan buaian mesin berderu
aku melata diiringkan nyanyian benci
disini aku lihat aku lemah
disana aku lihat aku lemah
kau tak kan pernah mengerti ‘kan ku,
jangan sekali-kali dimatamu kau akui ku aku kuat
kau tak kan pernah mengerti ‘kan ku!
{x: y}.count => n

Comments
  1. doc hollyday says:

    Apa nih artinya rie ?


    aku tidur diiringkan buaian mesin berderu
    aku melata diiringkan nyanyian benci

    Ohhhh.. seudah 30 menit ignore source http_smsc.c dan /me pandangi terus puisimu itu…hmm tampaknya /me bisa ngerti tentang

    rm -rf /home/usersakti

    he he …
    cuman puisinya itu masih susah /me ngertiin …
    btw itu puisi kan ?

    -Zak

    doc hollyday

    bait bait puisi itu terlalu dalam untuk diungkapkan secara eksplisit dengan kata-kata.

    sori borokokok, baru di reply stelah -+ 1/2 tahun =))

tinggalkan feedback konstruktif atau lebih baik diam

