piston help remove tuh emang gak ada, jadi…

Posted: November 25, 2007 in ノート, Catatan Tercecer, Rails, RUBY, Ruby on Rails, SCM, Svn, Technology

Buat yang baru terbangun dari tidur panjang dan mimpi jadi OKB (Orang Kaya Baru). piston help remove tuh emang gak ada. Jadi impresi di awal begitu kinclongnya si piston ini punya online manual yang mak nyus kayak svn ya jangan terlalu heboh-heboh dulu deh, biasa-biasa ajalah.

sebetulnya masalahnya apa? gini lho, kalau kita nginstal plugin di rails pakai cara biasa pasti pakai script/plugin install dan selanjutnya terusin sendiri cari pluginnya disini nah kalo pake piston kan piston import alamatsumber alamattujuan nah masalahnya kalau pas mo nguninstall pasti buat yang sudah kebiasaan cara lama pasti kalo lupa tinggal script/plugin help disana bakal nongol tuh ada mantra-mantra remove tapi jangan coba-coba susah payah maksa maksa script/plugin remove -c pake opsi -c pula :-D karna nanti piston bakal protes protes dia.

caranya ya gampang banget, kayak pakek svn remove biasa aja. mis. svn rm vendor/plugins/namapluginnya udah gitu doang. nanti piston nya baru ngeh.

:-)

oh iya buat pasukan bertopeng pangeran berkuda yang pengin meraba-raba piston yang aduhai untuk pertama kali juga bisa liat-liat tutorial yang biasa dibikinin ama robby yg enak banget dipraktekin

tinggalkan feedback konstruktif atau lebih baik diam

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s