Ada RubyURL.Com!

Posted: January 13, 2008 in RUBY

Inget TinyURL.Com kan? Nah kalo ini RubyURL.Com ! :D Yang bikin Robby nih trus dia langsung kasih juga source codenya lagi :D seneng banget yg pasti tuh. Saya belom sempet periksa lebih teliti sih jereng juga mata ini kalau liat codes …. oops … maksud saya sejujurnya posting robby itu udah 6 days ago dari sekarang lho, itu artinya saya sudah semakin jarang melototin Google Reader yang dibalik relung hati yang jauuh ada di seberang sana bilang kalo aplikasi yang bikin saya up-to-date trus kata sebagian lagi bahaya dan seram itu adalah aplikasi yang cocok untuk pembunuh waktu, sementara di balik layar tanpa perlu saya banyak pamerin sana-sini, saya sendiri memang ada banyak yang saya kerjakan untuk rspec’ing aplikasi yang ada dst, ibarat sambil menyelam sambil ambil mutiara, kalo ini ya saya sambil belajar sambil dibayar, ya iyalah kayak user stories dulu pas dicobain awal-awalnya baru 2 minggu keluar, apa-apa serba baru, serba trunk, serba edge, mau nggak mau harus terus belajar dengan cepat (sambil dikipas-kipas disayangi dikasi makan.. dipijat-pijat tuh hihihi jadi ketagihan euy!)

Ada lagi sih yang sedang hot (menurut saya doang sih) itu rick olson ada bikin it_redirect_to { yield } !!!! whoa apa sih namanya rspec_on_rails_on_hack atau apa gitu deh / biasa … saya males balik lagi untuk copy paste URL linknya kesini! seperti yang ada aja sekarang saya rada alergi juga ya kalo liat mixin sana sini dengan rspec cara lama, untungnya cara baru udah bisa nested describe gitu jadi enakan.

Argh jadi gak sabar bentar lagi mo beli buku rspec sama buku design pattern with ruby bentar lagi kalo udah ada di Toko Buku MPH disini. Oh iya sama pickaxe3 juga sih ehehe jadi ceritanya curhat wishlist nih ;-) dalem hati jaaaaaauhhh di semenanjung singapur sana (lho?) digoyang dan disenggolnya, iya kalo jadi sih, maksudnya kalo nggak jadi beli sendiri paling dibelikan kantor -_- Makasih deh BuLe (in malay=mak saleh? or mak asin?) itu pakai swapcase karena mimicking one javanese word (which is one of famous and many Indonesian tribe but seldom used unless by arie, its original meaning is “Aunt” or “someone relatively closed”), Bu’Le’ Bu’Le’ Pa’Le’ Pa’Le’ Yah dasar tukang OT ngalor ngidul dari judul url nya ruby sampe ke pak’le’ =D

OK deh ini dia nih rubyurl blog ini : http://rubyurl.com/Oqf

tinggalkan feedback konstruktif atau lebih baik diam

