Gathering ID-Ruby di Markas Koprol.Com

Posted: May 25, 2009 in id-ruby, RUBY, Ruby on Rails, Technology
Tags: , , , , , , , ,

Di Kopdar ID-Ruby di Markas Koprol.Com hari Sabtu, tanggal 23 Mei 2009 berjalan dengan lancar. Diawali dengan penyambutan informal yang hangat oleh teman-teman tim pembuat Koprol.

Yang berbicara di awal adalah Rafeequl (satu dari tim Koprol yang dengan sukses memenangkan Yahoo Blueprint kemarin dengan menggondol hadiah sebesar 20 ribu dolar) tentang Yahoo Blueprint and Ruby on Rails.

Slide nanti akan dishare oleh Rafeequl (Tunggu saja update-annya).

Dilanjutkan dengan acara makan-makan dan ngobrol santai lagi di kantor SkyEight (Kantornya Koprol) yang bagi Arie tidak terasa seperti kantor, melainkan seperti rumah dan bikin seneng (betah), dilengkapi dengan AC enak, dan internet enak ;-).

Kemudian obrolan dilanjutkan oleh Arie sendiri yang sharing tentang Agile Project Management dengan SCRUM, basic-basicnya saja, walau dari obrolan diskusi tanya jawab itu bisa dibilang sudah tidak basic lagi.

Arie ngomong di depan nggak pake slide, tapi pake ViM, jadi gak ada yang bakal disharing, sharing dengan Arie bisa dengan ngobrol tatap muka langsung biar harus relefan dengan kultur organisasi yang ingin maju.

OK, makasih udah ngeramein ngumpul-ngumpul, ketemu lagi nanti di hari minggu bulan juni 2009 (tanggal akan diupdate-kan oleh yang meng-EO-kan) gosipnya sih pengen ngadain di Es Teler Blok M.

tinggalkan feedback konstruktif atau lebih baik diam

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s